Model Kombinasi Batik Pria Yang Lagi Trens

Batik pada zaman dulu dipakai  oleh kalangan bangsawan dan orang-orang menengah atas, dan di acara tertentu batik biasa dipakai baik acara pesta dan perjamuan antar bangsawan, ia batik adalah warisan luhur yang sampai sekarang masih digunakan banyak orang. Sekarang bati saat ini memiliki motif dan bentuk yang lebih stilyes dan lebih modern baik pria maupun wanita banyak menyukai batik sesuai perkembangan zaman, terutama model batik buat pria yang semakin maskulin dan trens sekali lho? yuk kita lihat beberapa model batik pria?.
  • Model Kemeja

Bagi kaum pria saat ini model yang paling terlihat adalah baju, mereka menyuakai gaya pakaian yang sederhana dan simpel. Pria yang bekerja di bagian perkantoran biasa memilih batik, karena kemeja adalah model paling umum digunakan, untuk itu model batik dapak di kombinasikan menjadi batik kemeja. Berikut contoh model batik kemeja berlengan panjang dan juga tangan pendek.  
  

   
  • Model Batik Pria Kombinasi Dengan Kain

Pria tidak mau kalah modis dalam penampilan lho? pria juga suka akan model tren baju yang unik tapi simpel. saat ini baju yang lagi trens adalah batik. Batik saat ini lebih staylis terutama batik yang dikombinasi. Maksudnya, bahan kain batik tersebut tidak sepenuhnya digunakan untuk bikin baju. Melainkah ada perpaduan yang dikombinasikan memakai bahan kain yang lain misalnya :

  • Model Batik Pria Gaya Muslim

Saat ini model muslim buat  pria bukan hanya baju koko lho ladies?  batik juga dapat  dikombinasi menjadi model baju koko. Akan tetapi, masih menggunakan sentuhan variasi batik. Penggabungannya kadang diletakkan pada bagian-bagian tertentu, sehingga akan membuat penampilan diri Anda terlihat sarat dengan unsur muslim.




Gimana model batik nya? menarik bukan, kombinasi nya juga bervariasi lho? semoga artikelnya bermanfaat ya ladies?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batik Sebagai Seni Dan Nilai Guna

15 Model Baju Batik Lampung

10 Model Baju Batik Berhijab Yang Populer